Ahad, 26 Julai 2009

Kumpulan UK'S


Kumpulan UK'S merupakan satu kumpulan yang popular dengan lagu2 yang tangkap nangis,jiwang dan juga putus cinta,terhangat dengan lagu nya Disana Menanti,Disini Menunggu

Lagu2 Popular

1.Disana Menanti,Disini Menunggu,

2.Bila Diri Di Sayangi,

3.Siapa Yang Rampas Cintamu,

4.Kekasihku Di Menara

Khamis, 23 Julai 2009

HATTAN


Ini dia Hattan penyanyi rock solo,popular dengan lagu nya Dari Kekasih Ke Kekasih,nak download bleh,tp aku ada lagu nya yang lain la,selamat mendownload dan mendengarkn nya

Rabu, 22 Julai 2009

Kumpulan LESTARI


Ini Kumpulan Lestari,memang tangkap nangis dan leleh airmata lau korang dengar lagu2 nya,semua lagu2 nya pasal putus cinta,cintan,nangis giler la,
nak download tekan je kat tajuk lagu nya

Kumpulan SUCCESS


Kumpulan Success terkenal dengan lagu2 nya yang jiwang,putus cinta dan pasrah di zaman rock 90an,kesemua lagu2nya best lentok untuk di dengar,suka download la k,enjoy

Kumpulan MANTERRA

kenali MANTERRA


Pada awalnya kumpulan ini terdiri daripada 5 ahli iaitu Rudy@Boy, John Twan, Hillman, Ujex dan Ayub. Bagaimanapun, Ayub kemudiannya menyertai Barongan.

Lagu-lagu HITS nya:-

Kumpulan GRAVITY

kali ne aku menpost lagu2 rock lama plg,kes bureng plg ne..

kenali kumpulan GRAVITY

Kumpulan Gravity turut menghasilkan album kompilasi pada 1992 yang berjudul Metal Rock - Perjuangan '92 yang turut disertai oleh Dinamik, Olan, Aces, Victim, Gravity, dan Justice

lagu-lagu Gravity yg Pernah HITS
untuk download tekan la nama lagunya

Al-Quran buatan AMERIKA‏



UNTUK PERINAGATAN BERSAMA..
surah al-baqarah
[120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak sekali-kali akan bersetuju atau suka kepadamu (wahai Muhammad) sehingga engkau menurut agama mereka (yang telah terpesong itu). Katakanlah (kepada mereka):
"Sesungguhnya petunjuk Allah (agama Islam) itulah petunjuk yang benar". Dan demi sesungguhnya jika engkau menurut kehendak hawa nafsu mereka sesudah datangnya (wahyu yang memberi) pengetahuan kepadamu (tentang kebenaran), maka tiadalah engkau akan peroleh dari Allah (sesuatupun) yang dapat mengawal dan memberi pertolongan kepadamu.

WASPADA !!!
Al-Qur'an Palsu buatan Amerika
Jangan abaikan ini, sebarkan ke semua muslim
Al-Quran baru buatan amerika, berbahaya dan sedang didistribusikan di kuwait , berjudul "The True Furqan" isinya bertentangan sekali. Dibuat oleh 2 perusahaan percetakan; 'Omega 2001' dan 'Wine Press'. Judul lain buku ini 'The 21st Century Quran'! berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris, sekarang kabarnya didistribusikan kepada anak2/generasi muda di Kuwait di sekolah2 berbahasa Inggris di sana . Bukunya sendiri memuat 77 surah, termasuk Alfatihah, Al-Jana and Al-Injil. Semuanya dimulai dengan sebuah versi panjang gabungan kepercayaan Kristen tentang tiga tuhan. Dan banyak sekali bertentangan dengan berbagai kepercayaan dalam Islam, seperti mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan Zina, penceraian itu dilarang, dikatakan juga bahwa Jihad adalah HARAM. Buku yang sangat menyesatkan.Jadi tolong sampaikan kepada semua muslim sedapat kita tentang pemberitaan ini semoga Allah melindungi kita semua dari orang2 Kafir yang jahat, mendustakan Agama Allah SWT. Kalau mau lihat isinya silahkan kunjungi situs ini http://www.islam-/exposed.org/furqan/contents.html
Contoh: Cover
Contents
The Blessing - Al Basmalah
The Opening - Al Fateha
Mudah2an Allah s.w.t. melaknat orang/kelompok yang mencuba menghancurkan Islam. Amin.....

[Ukuwah Batakiyah]Bahaya mazhab Kristian yg 'mirip' Islam‏



Bahaya mazhab Kristian yg 'mirip' Islam - gambar BAHAYA BETUL.
sektsa dalam agama Kristian, cara perib ad atannya hampir samadengan Islam.
Sukar membezakan kristian gaya baru?
Saat Maghrib telah tiba. Belasan orang di Hotel Sahid Surabayaitu bergegas sholat.
Semuanya berkopiah dan dipimpin seorang imam. Jangan keliru,mereka bukan kaum Muslimin yang sedang menunaikan kewajiban sholat Mahgrib.
Mereka adalah jamaah Kristian Ortodok kristian ortodok, sebuah sektsa dalam agama Kristian. Boleh jadi,orang awam akan terkeliru sebab , sektsa ini memang sangat mirip Islam.
Bukan sajaasalnya serumpun,Timur Tengah, tapi juga ritual dan tatacaraperib ad atannya nyaris sama.Tengoklah saat mereka sholat.Selain berkopiah dan dipimpin seorang imam,bila berjamaah,juga memakai bahasa Arab.
Rukun sholatnya pun hampir sama. Ada ruku' dan sujud. Bezanya,bila kaum Muslimin diwajibkan sholat 5 kalisehari,penganut Kristian ortodok lebih banyak lagi, 7 kali sehari setiap 3 jam; masing-masing dua rakaat.
Mereka menyebutnya:sa'atulawwal (fajar/shubuh), sa'atuts tsalis(dhuha), sa'atus sadis (dhuhur),sa'atut tis'ah (ashar), sa'atul ghurub (maghrib), sa'atun naum (Isya'), dan sa'atul layl (tengah malam).
Hal yang sama juga pada amalan puasa. Puasa wajib bagi orang Islam dilakukan selama sebulan dalam setahun, dikenal denganshaumu ramadhan. Sedang pad a Kristian ortodok disebut shaumil kabir (puasa 40hari berturut-turut) yang dilakukan sekitar bulan April.
Jika dalam Islam ad a puasa sunah Isnin - Kamis, pada kristian ortodok dilakukan padaRabu dan Juma'at, dalam rangka mengenang kesengsaraan Kristus. Selain sholat dan puasa, jamaah Kristian ortodok juga mengenal zakat.
Zakat, dalam ajaran Kristian ortodok, adalah satu persepuluh dari pendapatanGambar2 ajaran kristian ortodok yg mungkin anda keliru.... jadi berhati2laaaa kita tentang ajaran kristian ortodok..... hebah kan laaa pada kawan2kiter...Yang pasti........... ini bukan ayat al-Quran.....Semoga kita semua berhati2..... jangan sampai terbeli......dan digantungdi rumah kita.
Sebarkanlah supaya semua teman2 kita maklum.Tolong Baca.Jangan biarkan kita di perbodohkan oleh org2 KAFIR...............

Perhatian Kalu ternampak penghujungnya ditulis Surah Injilu Matay terus reject

Assalammualaikum Al Muslimin dan sahabat-sahabat semua....
Sila baca dan edarkan kepada sesiapa yang tiada di dalam e-mailini...Jangan jad ikan ia sebagai e-mail berantai anggaplah satu yang penting kerana kita telah mengetahui akan pekara ini... Itulah agenda Kristian, maka berhati-hatilah..... Jangan terpedayapada rupanya sahaja tetapi tengok dan selidikilah isinya juga...tengok keseluruhan. Memang ianya nampak cantik sekiranya dibuat untuk menghiasi dinding rumah, Hhmm.... sekali pandang macam ayat/kalimah Al-Quran......sebenar ayat Bible
wallahualammmubissawab........

Jumaat, 17 Julai 2009

.....


aksi menjolok mata


berus la gigi

ermm


omg

Khamis, 16 Julai 2009

Kissing Competition - Win $200,000 worth of prizes!‏

7 minutes non stop, and not just a baby kiss,
a 7 minute French kiss, tongue and everything.

And win:

$ 50,000 voucher from NOEL LEEMING ,

$ 45,000 HARVEY NORMAN furniture voucher,

$ 30,000 voucher from FLIGHT CENTRE

$ 25,000 voucher from FARMERS ,

$ 5,000 voucher from BILLABONG

$ 5,000 grocery voucher from FOODTOWN and last but not least:

$ 40, 000 in CASH!

FOR THE LADIES: .


FOR THE GUYS:

Ahad, 5 Julai 2009

WATAK DAN TARIKH LAHIR DI BULAN JULAI

.. 1 JuliSimpatik, berpikiran luas, firasatnya tajam, pendapatnya asli danagak segan. Ia bisa berhasil dalam bidang teknik terutama mesin

... 2 JuliBisa cepat memperoleh kemajuan dalam bidang usaha apa saja yangdisukainya terutama dalam angkatan perang baik darat, laut, maupunudara ia bisa berhasil dengan baik

... 3 JuliBerperangai agak aneh, sering kali bertentangan antara satu denganlainnya, perasaannya mudah tersinggung, tetapi sebenarnya iamemiliki watak yang baik

... 4 JuliBelas kasih, ramah-tamah, lebih suka tinggal di rumah, agak kolotdan peraasaannya terlalu halus serta tidak bisa menerima kesamaanatau kritikan

... 5 JuliBelas kasih, ramah-tamah, sabar, otaknya tajam dan agung wataknya.Tetapi kalau menerima asuhan yang salah, ia bisa sombong dan keras

... 6 JuliBelas kasih, baik tutur katanya sehingga banyak disukai orang,perasaannya mudah tersinggung, hatinya sering merasa sedih danmurung serta uring-uringan

... 7 JuliPandai, panjang akal, karakternya keras dan kuat dan ingin menguasaiatau menundukkan orang lain. Kalau pendidikannya kurang, ia bisatidak disukai dalam pergaulan umum sebab sifatnya yang aneh-aneh dankurang menyenangkan

... 8 JuliKaku, brangasan, mudah tersinggung, suka mempengaruhi orang lain,tetapi hatinya baik dan tidak suka dendam . Kalau ia dapatpanjang sabar, tidak mudah marah, ia bisa berhasil dalampenghidupannya

... 9 JuliOtaknya terang, mudah memahami pelajaran apa saja yang dituntutnya,hatinya mulia dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan disekelilingnya.Karena itu ia bisa menjadi orang terpelajar dan disukai banyak orang

... 10 JuliCerdas, berani, firasatnya luar biasa tajam, msnis dan bijaksana. Iaakan berhasil baik dalam pekerjaan yang bersifat penelitian seksama

... 11 JuliLuar biasa pandai, terutama kalau ia dilahirkan pada pagi subuh,sopan-santun, artistik dan musikal perasaannya mudah tersinggung

... 12 JuliLuas pemikirannya, ambisius, bisa bekerja keras untuk mencpai apayang didambakannya. Ia bisa berhasil di bidang kewartawanan ataupekerjaan yang bersifat seni terutama kesusasteraan dan musik

... 13 JuliKuat, keras kepala, jalan pemikirannya tidak mudah dimengerti dan iatidak suka mengalah kepada siapapun

... 14 JuliKuat, keras kepala, berani mati. Ia bisa memiliki karir pelayaranyang patut dipuji

... 15 JuliGerak-geriknya sangat gesit, berani tampil ke muka, setia dalammenjalankan tugasnya dan bisa mendapatkan penemuan baru. Ia bisaberhasil dan terkenal dalam penghidupannya

... 16 JuliMurah , sering bertingkah aneh. Ia bisa menjadi korban penipuansebab ia terlalu gemar pada pujian-pujian kosong

... 17 JuliAmbisius, sangat aktif dalam segala hal, suka bergaul dan tolong-menolong sehingga ia pun akan sering menerima pertolongan yangberharga

... 18 JuliOtaknya terang, tahu diri, tidak suka berlagak, berani mengakuikesalahan yang diperbuatnya, berhati- dalam setiap tindak-tanduknya supaya tidak menimbulkan ketegangan

... 19 JuliPandai, akal pemikirannya asli, memiliki pendirian sendiri dan sukamenyediri serta banyak merenung seorang diri

... 20 JuliMemiliki hawa nafsu yang besar, angan-angannya sering terlalu mulukyang tidak mungkin dicapai sehingga kadang kala salah ditafsirkanorang

... 21 JuliPerangainya halus, tutur katanya lemah-lembut, menyenangkan orang,artistik dan suka akan keindahan alam. Ia bisa terkenal dalamlingkungan pergaulan umum

... 22 JuliSuka bergaul, sangat toleran (suka mengalah dan tidak suka mencariperkara). Ia akan lebih banyak berhasil dalam bidang surat-menyurat

... 23 JuliSangat sensitif (mudah tersinggug), hatinya mulia dan sikapnya manisbudi. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya sebab ia suka mengalah

... 24 JuliSangat simpatik, murah , otaknya terang dan kelakuannya sopan-santun sehingga ia bisa meninggalkan kesan yang menyenangkan dalampergaulan umum luas

... 25 JuliSangat aktif, bersemangat, tabiatnya riang gembira, optimis danpraktis pikirannya serta agak ambisius. Ia banyak disuka orang sebabia bisa merendah dalam pergaulan. Ia bisa berhasil dalam karirkemiliteran

... 26 JuliBisa beruntung dalam hubungan percintaan, sangat keras dan memilikiharta benda atau warisan yang bisa tahan lama. Ia bisa berhasildalam lapangan kesenian terutama musik dan sandiwara

... 27 JuliPandai, pikirannya asli, keras kepala, mau menang sendiri dan uletdalam berusaha serta bisa mengambil keputusan yang tetap

... 28 JuliMurah dan kecerdasannya luar biasa. Ia bisa menjadiseorang “jenius”, ialah orang yang dapat menemukan suatu pendapatbaru karena kepandaiannya yang luar biasa

... 29 JuliFirasatnya tajam, berlaku waspada, suka akan ilmu gaib karena itukalau ia terpelajar bisa menjadi seorang ahli mata yang baik, jujurdan dihormati orang, tetapi kalau ia kurang pendidikan atau salahasuhan, ia bisa menjadi seorang “dukun klinik”"

.. 30 JuliSemangatnya tinggi dan berambisi, suka sekali mengejar kedudukan danpujian dan mudah sekali merasa bosan. Ia bisa berhasil dalam bidangkewartawanan

... 31 JuliCerdas, banyak akalnya, bisa berdiplomasi dan dapat menyesuaikandiri dalam segala keadaan, tetapi agak ambisius. Ia bisa menjadiperintis atau pembuka jalan suatu kegiatan atau penemuan baru.

Masa